Resep Lapis Surabaya/Lapis Malang⭐ dan Cara Memasak

Lapis Surabaya/Lapis Malang⭐

Dikulkas ada banyak persediaan telur,ada selai nenas dan pasta coklat juga,liat resep lapis surabayanya mbak Dewi Herlina jadi pengen nyoba bikin,karna aku yakin kalau kata mbak Dewi enak pasti bener enak seperti rotinya dulu😊👍 Aku sebelum menemukan rasa sesuai seleraku,tak akan berhenti mencoba,tpkali ini kyknya aku sudah menemukan apa yg kucari selama ini😊,rasa lapis surabayanya enak,lembut dan tinggi,dengan telur cuma 8 butir,dan irit bahan lainnya dapat hasil yg teksturnya seperti rasa puluhan telur..😊,sdh kuputuskan ku tambatkan hatiku pada resep yg satu ini saja😆😘 Diresep aslinya 3 lapis,aku bikin 2 lapis saja(lapis malang),tp aku bikin lg 1/2 resep buat teman dan kubikin 3 lapis(lapis surabaya). Makasih mbak Dewi resepnya sangat menginspirasi.😊🙏🙏😘

Source: @dewihrln77

Lapis Surabaya/Lapis Malang⭐ langkah memasak 6 foto

  • Lalu masukkan campuran ini kebowl besar yang berisi adonan telur terigu dan lainnya tadi aduk rata arah balik perlahan lagi hingga adonan tercampur rata Lalu bagi rata adonan menjadi 3 bagian(saya 2 bagian) sama banyaknya,satu bagian diberi dua sdt pasta coklat, yang dua bagian lagi diberi pasta vanila masing masing 1/4 sdt(satu bagiannya saya kasih 1/2sdt pasta vanila), aduk rata.

    Lapis Surabaya/Lapis Malang⭐ langkah memasak 7 foto Lapis Surabaya/Lapis Malang⭐ langkah memasak 7 foto Lapis Surabaya/Lapis Malang⭐ langkah memasak 7 foto
  • Siapkan loyang(saya dua loyang 18cm×18cm),oles dengan margarin tipis, alasi dengan kertas roti(aku ngk pakai) lalu tuang keloyang adonan vanila dua loyang dan satu loyang adonan coklat

    Lapis Surabaya/Lapis Malang⭐ langkah memasak 8 foto Lapis Surabaya/Lapis Malang⭐ langkah memasak 8 foto
  • Panaskan dahulu oven 5 sampai 10 menit disuhu 190 derajat lalu hentak hentakan loyang berisi adonan agar gelembung udara keluar,saat oven sudah cukup panas masukkan ketiga loyang ke oven begitu masuk oven suhu turunkan menjadi 180 derajat api atas bawah selama 15 menit lalu api atas saja selama 5 menit(sesuaikan oven masing2)

    Lapis Surabaya/Lapis Malang⭐ langkah memasak 9 foto
  • Keluarkan dari oven jika sudah matang lalu langsung dibalik dicooling rak kupas kertas roti perlahan lalu setelah kue agak dingin olesi dengan selai strawberry disetiap lapisannya, lalu susun menjadi 3 lapisan agak tekan pelan agar padat dan menempel selai strawberry (me: selai nenas)nya

    Lapis Surabaya/Lapis Malang⭐ langkah memasak 10 foto Lapis Surabaya/Lapis Malang⭐ langkah memasak 10 foto Lapis Surabaya/Lapis Malang⭐ langkah memasak 10 foto
  • Sajikan lapis Surabaya yang lembut,potong potong Lapis Surabaya lembut banget ini dan sajikan untuk keluarga tercinta atau suguhan tamu yang datang,selesai.

    Lapis Surabaya/Lapis Malang⭐ langkah memasak 11 foto Lapis Surabaya/Lapis Malang⭐ langkah memasak 11 foto Lapis Surabaya/Lapis Malang⭐ langkah memasak 11 foto
  • Bikin lg 1/2 resep buat kasih teman😊😘😘 3 lapis pakai loyang 3 in 1.

    Lapis Surabaya/Lapis Malang⭐ langkah memasak 12 foto Lapis Surabaya/Lapis Malang⭐ langkah memasak 12 foto Lapis Surabaya/Lapis Malang⭐ langkah memasak 12 foto
  • Premium simply means that the cake is prepared the traditional way, using tons of egg yolks and sometimes whole eggs are added as well. Lapis Surabaya is originated in Surabaya, located in East Java island. In Surabaya, people call this cake as Spiku and not Lapis Surabaya. It is characterized by its 3-layer look of rich, moist, buttery cake. Lapis Surabaya per Lapis Malang⭐. telur + 2 kuning telur • sp • butter (sy pakai wysman mix margarin cc) • kental manis • terigu protein sedang (sy pakai segitiga biru) • tepung maizena • susu bubuk (sy pakai Dancow) • vanila cair bagi dua untuk dua loyang. Minie Nora (MNKitchen) Resep LAPIS MALANG EKONOMIS (sistem kocok telur dan butter terpisah)⭐. ⭐. Lapis Malang sama Lapis surabaya itu ternyata bahannya sama aja,yg membedakan

    LAPIS MALANG EKONOMIS (sistem kocok telur dan butter terpisah)⭐. LAPIS MALANG EKONOMIS (sistem kocok telur dan butter terpisah)⭐. susu kental manis putih•Telur utuh•tepung terigu protein rendah•susu danco*•garam•baking powder (bisa skip)•Selai. Saat UP video Lapis Surabaya versi Kukus Banyak yg komen apa bisa di panggang? Lapis Malang per Lapis Surabaya Mini Posted on June 17, 2014 By admin Lapis surabaya per Lapis malang home made , very different with other, you can try it.. 71 resep lapis surabaya 2 ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia! Lihat juga resep Lapis Surabaya Ekonomis (2 lapis) 💛🤎 enak lainnya.

    Setelah digelar di Malang pada 01 September 2018, festival kuliner yang diikuti banyak tenan, kini akan hadir di Surabaya. Bertajuk Pucuk Coolinary Festival, event kuliner ini, event ini akan diselenggarakan di Grand City Surabaya selama beberapa hari loh bun. Yaitu, tanggal 09 – 14 Oktober 2018. loyang lapis surabaya lekuk lapis malang zigzag spiku set uk 24x24 di Tokopedia ∙ Promo Pengguna Baru ∙ Cicilan 0% ∙ Kurir Instan. Jual Lapis Kukus Pahlawan Oleh-Oleh Khas Surabaya Kota Malang Jawa Timur – TERLARISS Jikalau kita sedang pergi ke suatu daerah, untuk bertamasya atau yang lainnya, maka tidak afdol rasanya bila kita tak membawa pulang oleh-oleh khas dari daerah yang kita kunjungi hal yang demikian.

    Anda benci bagaimana ketika lapis surabaya tidak segar! Apakah Anda ingin mendapatkan lapis surabaya segar? Ini Lapis Surabaya yang segar! Kalo lapis malang versiku ini bisa dibilang versi ekonomis, karena pakai 'cuma' 6 telur di tiap lapisnya. Sebenernya sih, resepnya pakai resep bolu gulung seperti di postingan ini:), hanya merubah takaran gulanya jadi 80 gram. RESEP KUE LAPIS LEGIT ( sederhana dan pasti jadi ) Bahan Kue Lapis Legit Spesial : 30 butir kuning telur + 3 butir telur putih 250 gram gula halus 3 sendok makan susu bubuk + 50 gram tepung terigu protein rendah (diayak) 350 gram mentega per butter 150 gram margarin bahan penunjang per flavor : coklat chip , keju, sukade, kismis , kacang , dan lain lain sesuai selera Cara membuat : Kocok mentega