Resep Korean Strawberry Milk #PejuangGoldenBatikApron dan Cara Memasak

Korean Strawberry Milk #PejuangGoldenBatikApron

Lagi hamil ngidam yg acem acem seger mengenyangkan hihi Yuk ah bikin ini aja semua syukaaa#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan

2 porsi
  1. 200 gr strawberry
  2. Secukupnya gula putih
  3. Secukupnya es batu
  4. 200 ml susu UHT putih

Langkah

  1. Siapkan bahan yaaa buibu. Kalau udah siap langsung hajar. Potong potong kecil strawberry. Kalau saya potong- potong kasar karena ingin ada yang bisa di gigit hehe

    Korean Strawberry Milk #PejuangGoldenBatikApron langkah memasak 1 foto Korean Strawberry Milk #PejuangGoldenBatikApron langkah memasak 1 foto
  2. Panaskan strawberry dan gula. Aduk terus sampai menjadi selai.

    Korean Strawberry Milk #PejuangGoldenBatikApron langkah memasak 2 foto Korean Strawberry Milk #PejuangGoldenBatikApron langkah memasak 2 foto
  3. Tunggu agak dingin. Kalau sudah dingin tata dalam gelas. Taruh strawberry yang sudah menjadi selai di dasar gelas.

    Korean Strawberry Milk #PejuangGoldenBatikApron langkah memasak 3 foto
  4. Lalu timpa dengan es batu secukupnya sesuai selera. Setelah itu tinggal dikucurkan susu UHTnya. Disini aku pakai susu Ultra Mimi punya anak-anak.

    Korean Strawberry Milk #PejuangGoldenBatikApron langkah memasak 4 foto
  5. Daaaan jadi deh, tinggal disajikan dengan penuh cinta๐Ÿ’•๐Ÿ’•. Ini seger banget ini loooh apalagi es batunya banyak.

    Korean Strawberry Milk #PejuangGoldenBatikApron langkah memasak 5 foto