Resep Tumis Buncis Wortel Bakso dan Cara Memasak

Tumis Buncis Wortel Bakso

Sayur tumisan yang udah pasti anakku suka &lahap makan nya apalagi gak pedes🤗

#PejuangGoldenBatikApron #PeppaCookCommunity_Bekasi #TumisBuncisWortel #TumisBuncis

Bahan-bahan

  1. 1 Buah Wortel Uk. Besar (potong sesuai selera)
  2. 15-20 Buncis (potong serong)
  3. 6 Butir Bakso (potong sesuai selera)
  4. 2 Siung Bawang Merah
  5. 4 Siung Bawang Putih
  6. Secukupnya Air
  7. Bumbu Pelengkap :
  8. 1/2 Buah Tomat uk. Besar (potong dadu)
  9. 1/2 Ruas Lengkuas (geprek)
  10. 2 Lembar Daun Salam
  11. Bumbu Penyedap :
  12. 2 sdm Saus Tiram
  13. 1 sdm Kecap Asin
  14. 1 sdm Kecap Manis
  15. 1/2 sdt Lada Bubuk
  16. Secukupnya Garam, gula dan kaldu bubuk

Langkah

  1. Cuci bersih wortel & buncis lalu rebus sebentar sampai setengah matang.

    Tumis Buncis Wortel Bakso langkah memasak 1 foto Tumis Buncis Wortel Bakso langkah memasak 1 foto
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih terlebih dahulu, masukan bumbu pelengkap nya. Lalu masukan bakso, tumis sebentar.

    Tumis Buncis Wortel Bakso langkah memasak 2 foto Tumis Buncis Wortel Bakso langkah memasak 2 foto Tumis Buncis Wortel Bakso langkah memasak 2 foto
  3. Masukan Wortel dan buncis, tumis sebentar saja lalu beri Air secukupnya. Beri Bumbu penyedap. Koreksi rasa

    Tumis Buncis Wortel Bakso langkah memasak 3 foto Tumis Buncis Wortel Bakso langkah memasak 3 foto Tumis Buncis Wortel Bakso langkah memasak 3 foto
  4. Matikan kompor, sajikan Selamat Menikmati❤️

    Tumis Buncis Wortel Bakso langkah memasak 4 foto

Video dari Hessy Nurshella Fariska_1 Resep & cara membuat Tumis Buncis, Jagung Muda, Wortel & Bakso || Gak pake lama & Enak Mungkin tumis sayur adalah andalan, terutama jika ingin mengombinasikan sayuran jagung muda, wortel, dan buncis. Tapi tak lengkap rasanya jika tidak ada penambah gurih dalam menu tumisan, bakso dan sosis seringkali menjadi tambahan yang memperkaya cita rasa. Ini cara membuat tumis jagung muda wortel bunci dan bakso yang enaknya tiada tara.

7.277 resep buncis bakso ala rumahan yang sederhana dan lezat dari komunitas memasak terbesar dunia! Lihat juga cara membuat Tumis Buncis Jagung Bakso dan masakan sehari-hari lainnya. Makan siang makin mantep kalo ditemenin yang ijo ijo nih. Misalnya tumis buncis bakso ini. Resepnya simpel dan cara masaknya mudah banget buat dicoba. #tumis 5.882 resep tumis buncis wortel ala rumahan yang sederhana dan lezat dari komunitas memasak terbesar dunia! Lihat juga cara membuat OSENG BUNCIS, TEMPE DAN WORTEL dan masakan sehari-hari lainnya.

Tumis bakso ala rumahan dapat dipadukan dengan berbagai bahan sayuran dari wortel, putren, sawi, buncis, dan banyak lainnya. Kamu juga bisa menambahkan beragam saus seperti saus teriyaki, saus tiram, saus asam manis atau sesuai dengan selera. Tumis wortel bakso ini bisa anda buat sebagai menu makan untuk malam ini. Tumis wortel bakso bisa anda buat dengan mudah dan cepat. Bahan-bahan dibutuhkan untuk membuat tumis wortel bakso ini dapat ditemukan di pasar tradisional atau pedagang sayur, pastinya dengan harga cukup terjangkau. Tumis buncis wortel dapat ditambah dengan sosis, bakso, potongan dadu ayam filet, atau udang supaya lebih lezat dan bernutrisi. Bahan yang sederhana bisa anda beli dengan harga terjangkau. 2.046 resep buncis wortel udang ala rumahan yang sederhana dan lezat dari komunitas memasak terbesar dunia!

1.038 resep tumis buncis bakso wortel ala rumahan yang mudah dan enak dari komunitas memasak terbesar dunia! Lihat juga resep Resep Tumis Buncis Wortel Bakso enak lainnya. Hahaha, kaya absen nama masakannya. Ini ide resep dari salah seorang teman di Dapurmasak sebenarnya, Trans Wahyuni. Saya beri tambahan wijen biar kaya korea-koreaan :p Kalau lagi malas memang paling demen deh masak yang gampang tapi meriah. Jadi satu jenis masakan udah ada protein dan sayurannya. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui begitu ceritanya 😉 Tumis Bakso Buncis Wortel Tauge Kali ini saya share resep tumis wortel buncis bakso. Tumis buncis biasa dijumpai di tempat syukuran dan hajatan sebagai salah satu menu hidangan utama. Tumis buncis memiliki citarasa yang enak dan spesial. Siapkan segera yuk bun. Jadi ternyata memasak Tumis buncis wortel bakso yang lezat ini hanya memakai 10 bahan dan dalam 5 langkah saja bun.

Tumis buncis memiliki citarasa yang enak dan spesial. Yuk kita segera menyiapkannya. Jadi ternyata menyiapkan Tumis Buncis Wortel Bakso yang lezat ini hanya perlu 11 bahan dan dalam 3 langkah saja bun. Mudah sekali ya. Yuk kita mulai memasak Tumis Buncis Wortel Bakso. Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Tumis Buncis Wortel Bakso. Siapkan Padahal tumis buncis wortel bakso yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis buncis wortel bakso, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis buncis wortel bakso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan tumis buncis wortel bakso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.