Resep Jus Anggur dan Cara Memasak

Jus Anggur

Dede M lagi suka minum jus .. kebetulan jus yg Biasa dia minum udah abis..

Pas Liat Ada anggur Masih banyak, yaudah dibikin jus Aja deh..

Dan

Alhamdulillah dia suka,Aku juga suka enak jus nya .. hehe .. alhamdulillah ..

#PejuangGoldenBatikApron #5_Week #Mingguke_5 #Week_5 #Jusanggur #resepjusvenny #Vennyberbagiresep #grapesjuice

Bahan-bahan

4 porsi
  1. 240 gram anggur Merah
  2. 1.5 cup air
  3. 2.5 sdm gula kastor

Langkah

  1. Cuci bersih buah anggur, pastikan bener" bersih yaa anggur nya

    Jus Anggur langkah memasak 1 foto
  2. Tiriskan buah anggur Dari air letakkan Di piring.

    Jus Anggur langkah memasak 2 foto
  3. Masukkan air ke dalam blender

    Jus Anggur langkah memasak 3 foto
  4. Masukkan buah anggur dan tambahkan gula. Haluskan menggunakan blender.

    Note : Bila dirasa kurang Manis Boleh tambah gula yaa sesuai selera Aja..

    Jus Anggur langkah memasak 4 foto Jus Anggur langkah memasak 4 foto Jus Anggur langkah memasak 4 foto
  5. Setelah selesai Di blender siapkan gelas Dan letakkan saringan kecil diatas gelas(seperti dibawah ini gambarnya). saring jus anggurnya.

    Note: untuk ampas anggur nya Aku makan yaa😅

    Jus Anggur langkah memasak 5 foto Jus Anggur langkah memasak 5 foto
  6. Jus anggur buatan sendiri sudah jadi. Yeayy..

    Oh iya sisa jus nya boleh Di bikin es popsicle juga yaa buat anak"

    Jus Anggur langkah memasak 6 foto Jus Anggur langkah memasak 6 foto Jus Anggur langkah memasak 6 foto